//riau1.com/

#gaya-hidup

Lamborghini Jual Replika Seharga Rp3 jutaan, Berminat ?

R1/azhar


Miniatur mobil Lamborghini Huracan (Foto: Instagram @lamborghini) Miniatur mobil Lamborghini Huracan (Foto: Instagram @lamborghini)

RIAU1.COM -Produsen mobil sport mewah berlogo banteng, Lamborghini menjual replika kendaraan mereka seharga 202 Dolar AS atau setara dengan Rp3 jutaan. Lamborghini menjual kendaraan tersebut di situs serta akun media sosial Instagram resmi milik mereka.

Pantauan RIAU1.COM, Minggu, 9 Juni 2019 pada laman akun media sosial Instagramnya, pajangan replika kendaraan sport mewah yang dijual tersebut berjenis Huracan berwarna jingga atau kuning kemerah-merahan.


BACA JUGA : Tiga Anak Gara-gara Kecanduan Main Game di Handphone, Terganggu Jiwanya dan Dirawat di Rumah Sakit Jiwa

Iklan Riau1

Tak lupa mereka memamerkan tulisan Lamborghini Huracan Evo pada dudukan replika kendaraan super mewah ini.

Namun sayang untuk urusan ukurannya, replika Lamborghini ini tak kurang dari sekepal tangan orang dewasa atau berbanding dengan 1:43. Dinilai tak sebanding dengan harga yang cukup mahal. Alhasil mobil mainan ini mendapat cibiran dari warganet yang mengomentari akun media sosial mereka.

Hingga saat ini akun Instagram mereka mendapatkankan 600an komentar dan 460 like. Salah satunya akun @dansar_26 yang mengatakan dengan 202$ Kamu bisa membeli PS4 dengan harga segitu.

202dollars ujar akun @piyushdevadas. Kemudian gak punya uang untuk membeli mobil asli atau mobil yang ini kata akun @warmbagel.


Informasi
Tlp +62 853 8222 8787
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)
Loading...