Capella Honda Ajak 30 Bikers CRF Riau Nikmati Keindahan Air Terjun Guruh Gemurai Lubuk Jambi

Capella Honda Ajak 30 Bikers CRF Riau Nikmati Keindahan Air Terjun Guruh Gemurai Lubuk Jambi

20 Maret 2019
Puluhan bikers Honda CRF150L Riau saat touring perdana ke Kabupaten Kuansing

Puluhan bikers Honda CRF150L Riau saat touring perdana ke Kabupaten Kuansing

RIAU1.COM - Meski tergolong pendatang baru di pasar otomotif roda dua di Riau, Honda CRF150L ternyata cukup diminati, khususnya para pecinta sepeda motor 'garuk tanah' alias motor cross.

Para pemilik Honda CRF150L yang juga penghobi off-road atau trabas di Riau kemudian membentuk komunitas Honda CRF Club Riau (HCCR).

Hadirnya komunitas biker pecinta trabas ini pun langsung disambut positif oleh PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Aceh, Kepulauan Riau (Kepri) dan Riau.

Sambil menguji kemampuan Honda CRF150L menempuh perjalanan jauh, Capella Honda Riau mengajak sekitar 30 member HCCR touring perdana ke Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) di akhir pekan lalu.

"Selama dua hari di Kuansing, kita juga mengajak member HCCR mengunjungi tempat wisata air terjun guruh gemurai di daerah Lubuk Jambi," kata PIC Community Capella Honda Riau, Aldi Hadi kepada Riau1.com, Rabu 20 Maret 2019.

"Tidak hanya untuk menguji kemampuan Honda CRF150L menempuh perjalanan jauh, touring perdana ini juga untuk menggaungkan eksistensi komunitas Honda CRF Riau," sebutnya.

Aldi melanjutkan, kegiatan yang digelar mulai tanggal 16 Maret hingga 17 Maret 2019 itu, tim Capella Honda Riau bersama HCCR turut menghadiri anniversary ke-3 Kracker Kuansing, komunitas sepeda motor trabas di Kuansing.

"Event yang digelar di Taman Jalur Teluk Kuantan ini dihadiri oleh 836 peserta dari berbagai kabupaten/kota di Riau dan juga perwakilan komunitas dari Jambi dan Sumatera Barat (Sumbar)," tuturnya.

"Kita berharap melalui event touring perdana HCCR, solidaritas antara member dan komunitas lainnya menjadi lebih baik, serta menjadi pelopor berlalu lintas saat di jalan raya," pungkasnya.