Masalah Wajah Akan Minggat Permanen dengan Daun Ini

Masalah Wajah Akan Minggat Permanen dengan Daun Ini

16 Maret 2019
Daun jambu biji

Daun jambu biji

RIAU1.COM - Setiap orang mengalami beberapa masalah kulit pada titik tertentu dalam kehidupan mereka, entah itu jerawat, noda, kerutan, bintik hitam, atau hipersensitivitas. 

Kabar baiknya adalah bahwa ada alternatif alami yang tersedia, yang tidak seperti produk kosmetik, tidak menimbulkan efek buruk dan aman untuk digunakan. 

Dilansir Instagram @ingin.sehat, 16 Maret 2019, penggunaan daun jambu biji adalah salah satu alternatif alami, yang dapat bermanfaat untuk hampir semua masalah kulit. 

1. Jerawat 

Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan oIeh American Journal of Chinese Medicine, daun jambu biji berguna untuk melawan organisme mikroskopis yang menyebabkan jerawat. Mereka bekerja sebagai agen anti-bakteri yang kuat dan menenangkan kuiit dan mengurangi munculnya jerawat. 

2. Keriput 

Daun jambu biji lebih menguntungkan daripada buah itu sendiri, menurut banyak penelitian. Mereka memiliki sifat anti-kanker dan memiliki kemampuan untuk menghancurkan radikal bebas di dalam tubuh. Oleh karena itu, daun jambu biji dapat sangat membantu ketika datang untuk meningkatkan kualitas kulit dan menghilangkan kerutan. 

3. Bintik Hitam 

Bintik Gelap Daun ini dapat juga digunakan untuk mengobati noda dan bintik-bintik gelap di wajah. Karena kemampuan mereka untuk menghancurkan organisme mikroskopis dan nada kulit, mereka juga membantu menenangkan iritasi juga. 

Komedo Daun jambu biji juga menghilangkan komedo secara bertahap, dan akan membasmi komedo Anda sampai ke akar-akarnya hingga komedo tak muncul Iagi. 

Cara Pakai : 

Ketika datang ke dermatitis atopik, Anda harus menggunakan daun jambu biji kering. Hancurkan mereka dan kemudian campur dengan bak air. lni mengurangi kemerahan dan gatal, yang pada gilirannya mengurangi perasaan tidak menyenangkan yang ditimbulkannya. 

Dalam kasus masalah kulit Iainnya, hancurkan beberapa daun jambu biji dan rebus dalam panci. Masak sampai air berubah menjadi cokelat dan terkonsentrasi. Hapus dari panas dan biarkan hingga dingin. 

Kemudian, terapkan solusi ini ke area yang terkena dengan bola kapas. Biarkan selama 15 menit sebelum mencucinya dengan air hangat. Untuk hasil optimal, ulangi prosedur ini dua kali seminggu.