Ini 5 Daftar Film Remaja Indonesia Yang Paling Ditunggu di 2019, Kamu Suka Yang Mana?

Ini 5 Daftar Film Remaja Indonesia Yang Paling Ditunggu di 2019, Kamu Suka Yang Mana?

20 Januari 2019
Ini 5 Daftar Film Remaja Indonesia Yang Paling Ditunggu di 2019

Ini 5 Daftar Film Remaja Indonesia Yang Paling Ditunggu di 2019

RIAU1.COM - Sejumlah film remaja dijadwalkan akan rilis pada 2019 ini. Penonton film remaja Indonesia tentunya sudah tidak sabar menunggu film-film bertema remaja ini. Di tahun ini beberapa film yang bisa disaksikan seperti Dilan 1991 yang dibintangi oleh Iqbal Ramadhan dan Vanesha Prescilla, Matt & Mou yang dibintangi oleh Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier atau Terlalu Tampan yang dibintangi oleh Ari Irham dan Nikita Willy yang pastinya akan mampu mencuri hati Anda.

Berikut 5 Daftar Film Remaja Indonesia Paling Ditunggu di 2019

1. Dilan 1991

Sukses dengan film Dilan 1990 yang berhasil menarik lebih dari enam juta penonton, Max Pictures akan kembali dengan Dilan 1991 yang sudah selesai melakukan proses shooting dan produksi.

Film yang diangkat dari novel mega best seller karya Pidi Baiq ini diperankan oleh Iqbal Ramadhan sebagai Dilan dan Vanesha Prescilla sebagai Milea ini akan menggebarak bioskop Indonesia pada tanggal 28 Februari 2019. Film Dilan 1991 diharapkan dapat mengulang kesuksesan Dilan 1990 yang tayang pada tahun 2018 lalu.



2. Matt and Mou

Aktris Prilly Latuconsina dan aktor Maxime Bouttier akan beradu akting bersama di film layar lebar. Sinema bergenre drama romantis ini dihadirkan oleh rumah produksi MD Pictures berjudul Matt & Mou.

Matt and Mou merupakan film adaptasi dari Novel Wattpad karya Wulan Fadila, Buat para penggemar Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier dapat menyaksikannya di bioskop kesayangan Anda mulai 24 Januari 2019.


3. The Way I Love You

Rizky Nazar dan Syifa Hadju yang dikenal sebagai artis muda berbakat akan beradu akting dalam film remaja The Way I Love You produkisi RAPI Film. Film The Way I Love You adalah film drama romantis yang paling ditunggu pada tahun 2019.

Film ini rencananya akan tayang pada 7 Februari 2019 di bioskop. Well apapun itu namanya film remaja, film ini jadi salah satu yang paling ditunggu di tahun 2019 ini, Apalagi pemainnya sudah familiar dan terkenal berbakat dalam berperan.



4. MeloDylan
MeloDylan merupakan film remaja Indonesia yang akan tayang pada tahun 2019. Film yang di sutradarai oleh Fajar Nugros ini akan dibintangi Devano Danendra dan Aisyah Aqilah. Film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Asri Aci akan rilis di seluruh bioskop Indonesia pada 14 Februari 2019.

5. Terlalu Tampan
Dengan mengusung tema Komedi, Terlalu Tampan yang dibintangi oleh aktor berbakat sekaligus DJ muda Ari Irham (Witing Tresna Jalaran Seko Kulina atau Kulin). Kulin yang terlahir terlalu tampan menghindari untuk masuk sekolah reguler dan memilih menghabiskan seluruh waktunya di rumah. Hal tersebut membuat keluarganya panik sehingga mereka menyusun rencana yang pada akhirnya berhasil membuat Kulin setuju masuk sekolah khusus pria.

Ketampanan Kulin yang pada akhirnya terekspos kedunia luar membuat banyak siswi-siswi tergila-gila kepadanya termasuk seorang gadis terlalu cantik yang menjadi primadona sekolah tersebut AMANDA (Nikita Willy),  KIBO (Calvin Jeremy) dan RERE (Aurora Amanda).

Mampukah kehadiran Amanda, Kibo dan Rere membuat Kulin menutup masa SMA nya dengan indah? Terlalu Tampan bisa Anda nikmati di bioskop kesayangan Anda mulai 31 Januari 2019.

Nah, dari beberapa film yang akan tayang di tahun 2019 ini, menurut kalian film apa yang sudah masuk list daftar nonton anda?