Berkunjung ke BPPW, Wali Kota Zulkifli AS: Dukungan Semua Pihak Bantu Percepatan Pembangunan di Dumai

Berkunjung ke BPPW, Wali Kota Zulkifli AS: Dukungan Semua Pihak Bantu Percepatan Pembangunan di Dumai

26 Juni 2020
Wali Kota Dumai, Zulkifli Adnan Singkah

Wali Kota Dumai, Zulkifli Adnan Singkah

RIAU1.COM - Wali Kota Dumai, Zulkifli Adnan Singkah mengungkapkan, sudah ada 4 program proyek nasional yang dijalankan di Kota Dumai yang diberikan Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW).

"Pertama, proyek Air bersih melalui program NUWASP dan Durolis," kata Wali Kota Zulkifli, usai mengunjungi kantor BPPW di gedung Dinas PUPR Riau, Kota Pekanbaru, Kamis 25 Juni 2020.

"Kedua, rehabilitasi sekolah dan madrasah, ketiga Instalasi Pengolahan Lumpur di kawasan Bukit Timah (sebelah TPS) dan keempat, RTH yang akan dibangun tahun 2021 mendatang," sebutnya.

Zulkifli menuturkan, Sebagai daerah dengan APBD yang termasuk kecil di Riau, pihaknya sadar perlu dukungan dari semua pihak dalam peningkatan infrastruktur.

"Karena keterbatasan anggaran kita sebagai daerah, tentu kita perlu bersinergi dengan banyak pihak untuk menggaet sebanyak-banyaknya dukungan anggaran guna masifnya pembangunan di Dumai," tuturnya.

Loading...

Zulkifli berharap, di tahun 2020 ini proyek nasional yang ada di Kota Dumai bisa berjalan dengan optimal, dan di tahun-tahun yang akan datang.

"Banyak lagi program nasional yang turun ke daerah kita ini. Karena dukungan anggaran dari Pemerintah Pusat akan sangat membantu percepatan pembangunan di Kota Dumai," pungkasnya.