Ini 4 Perawatan Helm yang Bisa Kamu dapatkan di Go Helmet

Ini 4 Perawatan Helm yang Bisa Kamu dapatkan di Go Helmet

31 Oktober 2018
Go.Helmet

Go.Helmet

RIAU1.COM - Jasa pencucian helm di Pekanbaru mulai dicari. Terlebih dimusim hujan seperti saat ini. Salah satu jasa pencucian helm yang bisa dikunjungi adalah Go Helmet. Ada 4 pilihan perawatan yang ditawarkan di Go Helmet ini, seperti:

1) Basic treatment, perawatan ini hanya terfokus kepada pencucian helm saja. Dengan harga yang cukup terjangkau yakni Rp 25 ribu per helm,  kamu sudah bisa mendapatkan jenis perawatan ini.

2) Premiun Treatment, perawatan ini tidak hanya terfokus pada pencucian saja. Jika kamu memilih perawatan jenis ini maka kamu akan mendapatkan pencucian body helm yang akan membuat helm semakin terlihat seperti baru.

3) High Premium Treatment,  jenis perawatan ini lebih mahal dari jenis perawatan yang lainnya. Selain pencucian di bagian dalam dan body helm, jenis perawatan ini juga akan memberikan cairan khusus sebagai anti debu pada body helm.

4) Reparating atau bengkel helm,  berbeda dengan jasa sebelumnya. Jasa ini untuk helm sudah rusak namun masih dapat diperbaiki.

Harganya pun bervariasi tergantung jenis treatment yang di pilih.

"Dari 3 treatment kita ini harganya beda-beda, kalau basic kita mulai dari Rp 25 ribu per helm, premium Rp 50 ribu, dan high premium treatment itu Rp 70 ribu. Kalau untuk treatment premium sama high premium ini ada beberapa perawatan khusus yang kami berikan nantinya. Untuk Reparting harga tergantung jenis kerusakan" ujar Chen.

Tidak butuh waktu lama dalam pengerjaanya, laundry helm di Go Helmet ini bisa selesai hanya dalam waktu 4 jam saja.

Chen juga menambahkan, bisnis laundry helm ini adalah yang pertama di Pekanbaru.

"Kalau laundry helm yang khusus helm, ya Go Helmet ini yang pertama di Pekanbaru. Biasanya ada juga tapi itu gabung sama laundry baju, atau di tempat cucian mobil/motor" tambahnya.

Selain laundry helm, Go Helmet menyediakan beberapa pilihan helm unik jika anda berniat membeli helm baru.

R1/puri