Hyundai Akan Luncurkan SUV Terbesar dan Termahal Akhir Bulan Ini

Hyundai Akan Luncurkan SUV Terbesar dan Termahal Akhir Bulan Ini

12 November 2018
Hyundai- Sumber foto cnnindonesia.com

Hyundai- Sumber foto cnnindonesia.com

RIAU1.COM - Hyundai akan luncurkan produk barunya akhir bulan ini. Kabarnya SUV terbesar, termahal, dan terbaru mereka yang kan diluncurkan akhir bulan ini, yaitu Palisade.

Seperti dikutip dari CnnIndonesia Senin, (12/11/2018) mobil yang muat sampai delapan penumpang ini akan meluncur di Los Angeles Motor Show pada 1 hingga 10 Desember 2018 Mendatang.

Nama Palisade dijelaskan terinspirasi serangkaian tebing di pesisir yang bakal alami diasosiasikan dengan Pacific Palisade di selatan California.



Palisade bakal bertengger di puncak hierarki SUV Hyundai. Posisinya di atas Santa Fe yang mengisi segmen medium dan Tucson di segmen low.

Dibanding kedua saudaranya itu, Palisade dikatakan Hyundai punya eksterior bergaris tegas dan punya citra kuat soal keselamatan. Hal ini dianggap penting buat orang tua dengan anak kecil yang punya gaya hidup aktif.

Hyundai Palisade dipercaya terinspirasi mobil konsep Kia Telluride yang 1 teknologi hibrida dengan motor listrik dan mesin bensin V6 3.500cc bertenaga 400 daya kuda. Meski begitu belum ada pernyataan resmi Hyundai soal mesin Palisade termasuk sistem gerak.



Cikal bakal Palisade bisa merujuk pada konsep Grandmaster yang muncul di Busan Motor Show 2018.

Kompetitor Palisade terdiri dari SUV berkonfigurasi tempat duduk tiga baris lainnya, seperti Ford Explorer, Toyota Highlander, Honda Pilot, dan Volkswagen Atlas.

Hyundai mengatakan Palisade mulai dijual di Amerika Serikat pada tahun depan. Harga serta detail lebih lanjut akan diberikan beberapa waktu ke depan.

Sumber:Cnnindonesia.com

Loading...