Hari ketiga Riau Expo 2018, Stand RAPP Ramai Dikunjungi Siswa

Hari ketiga Riau Expo 2018, Stand RAPP Ramai Dikunjungi Siswa

5 November 2018
Stand RAPP di Riau Expo 2018-puri

Stand RAPP di Riau Expo 2018-puri

RIAU1.COM - Riau Expo 2018 digelar di lapangan Kediaman Gubernur Provinsi Riau, jalan Diponegoro. Acara yang sudah berlangsung selama 3 hari ini diikuti oleh 100 peserta UMKM dan 196 peserta pameran, salah satunya PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP).

Corporate event officer RAPP, Jepri mengatakan, hingga hari ketiga pameran Riau Expo, stand RAPP ramai dikunjungi para siswa sekolah yang sedang berkunjung ke pameran.

"Sampai hari ketiga ini, pengunjung kita cukup ramai apalagi ini hari senin ya, banyak siswa-siswa dari SMA yang berkunjung. Jadi siswa-siswa ini nanti kita jelaskan mengenai perusahaan kita, apa saja yang kita produksi, bagaimana produksinya dan dimana saja produksinya dilakukan, seperti itu" ujar Jepri kepada Riau1, Senin (5/11/2018).

Selain itu, RAPP juga mengadakan beberapa jenis permainan yang bisa diikuti oleh para pengunjung atau para siswa yang mengunjungi stand RAPP.

"Jadi dalam 3-4 jam sekali kita adakan games. Gamesnya itu dalam bentuk pengetahuan, jadi kita putarkan dulu video tentang perusahaan kepada para siswa. Kemudian nantinya kita akan berikan pertanyaan kepada siswa-siswa yang sudah melihat video tadi" tambahnya.

Zuriah, salah satu Guru PPL dari SMA An-Nur mengatakan siswa-siswanya sangat antusias mengunjungi stand RAPP, selain dapat belajar siswanya juga terlihat semangat mengikuti games yang diadakan.

"Anak-anak ini yang antusias pengen ke sini, selain bisa belajar bagaimana cara memproduksi kertas, anak anak ini juga lebih semangat main gamesnya, pada rebutan pengen dapat bantak leher" ujar Zuriah

Pada pameran ini, RAPP juga menampilkan beberapa hasil produksinya seperti Paper One, batik bono dan madu yang merupakan comunity devlopment dari RAPP.

R1/puri

Loading...