Sambut Imlek, MODENA Indonesia Sediakan Pohon Angpao dengan Kupon Cashback Hingga Total Rp3 juta

Sambut Imlek, MODENA Indonesia Sediakan Pohon Angpao dengan Kupon Cashback Hingga Total Rp3 juta

31 Januari 2021
Pohon Angpao MODENA Indonesia di Batam Plaza Pekanbaru

Pohon Angpao MODENA Indonesia di Batam Plaza Pekanbaru

RIAU1.COM - Untuk menyambut Imlek 2021, PT MODENA Indonesia mengadakan selebrasi bagi-bagi hadiah dengan Pohon Angpao untuk pelanggan sebagai bagian dari komitmen MODENA sebagai salah satu brand home appliances yang selalu menyediakan apapun yang pelanggan butuhkan. Dan tentunya, di perayaan Imlek, MODENA tak akan melewati kesempatan untuk membagikan hadiah seru.

“MODENA ingin terus memberikan kejutan berhadiah untuk pelanggan kami,” kata Branch Manager MODENA Pekanbaru, Yappar Darmawan.

“Dalam rangka merayakan Tahun Baru Imlek, kami mengadakan Pohon Angpao dimana pelanggan bisa memenagkan souvenir atau kupon cashback dengan total Rp3 juta,” jelasnya.

Diadakan juga cooking demo di Batam Plaza Pekanbaru pada tanggal 29 Januari 2021, dan Global Bangunan Pekanbaru pada tanggal 30 Januari 2021.

Loading...

Pelanggan MODENA dimanjakan dengan cooking demo yang bertema Chinese food yang bisa dicicipi langsung di tempat.

Cooking demo diadakan sebagai event pembuka Pohon Angpao, yang akan terus berlangsung dari tanggal 30 Januari hingga 14 Februari 2021.

Pelanggan akan mendapatkan kesempatan untuk meraih hadiah dari Pohon Angpao yang berisi souvenir atau kupon cashback untuk semua pembelian produk dengan nilai diatas Rp1,5 juta.