Alfa Scorpii Pekanbaru Gelar Lomba Virtual Dance di @yamahariaukepri

Alfa Scorpii Pekanbaru Gelar Lomba Virtual Dance di @yamahariaukepri

28 Januari 2021
Lomba Dance Virtual Alfa Scorpii Pekanbaru

Lomba Dance Virtual Alfa Scorpii Pekanbaru

RIAU1.COM - PT Alfa Scorpii Pekanbaru selaku main dealer sepeda motor Yamaha untuk wilayah Riau dan Riau Kepulauan, kembali mengadakan kegiatan perlombaan bagi para generasi muda dalam mengasah bakatnya.

Koordinator Promosi Alfa Scorpii Pekanbaru, Hermanto menuturkan, mengingat dalam situasi pandemi seperti ini, maka pihak Yamaha mengadakan perlombaan secara virtual.

"Jadi untuk melihat keseruan event ini, kita bisa cek di instagram @yamahariaukepri. Meskipun demikian, samasekali tidak mengurangi minat dan antusias peserta, terbukti dari banyaknya peserta yang ikut ambil bagian dalam event virtual ini," tuturnya, Kamis 28 Januari 2921.

Dalam kesempatan ini juga, para peserta menambahkan gerakan let's gear up, dalam coreo dance mereka. Gerakam let's gear up ini merupakan icon produk terbaru, yaitu Yamaha Gear 125. 

Yamaha gear 125 merupakan produk yang sudah dilengkapi dengan berbagai fitur yang sangat membantu bagi para penggunanya. Diantaranya adalah fitur power socket yang berfungsi sebagai sumber arus untuk charge gadget, sehingga penggunanya tidak perlu lagi khawatir akan kehabisan daya smartphone miliknya.

Yang lain adalah fitur double hook atau gantungan barang ganda, yaitu fitur yang memudahkan penggunanya apabila membawa barang bawaan yang banyak, sehingga dapat dengan mudah untuk di gantungkan pada hook tersebut.

Selain itu juga masih banyak fitur menarik lain nya, seperti pijakan kaki anak, answer back system, start stop system dan masih banyak lagi.