Rabbani Hadirkan Program Promo 'Radikal' Khusus Bulan ini

Rabbani Hadirkan Program Promo 'Radikal' Khusus Bulan ini

12 November 2019
Promo Program Promo Radikal Rabbani

Promo Program Promo Radikal Rabbani

RIAU1.COM - Bulan November ini, brand busana muslim terbesar dan ternama di Indonesia kembali menjadi produk yang paling diserbu.

Kali ini, Rabbani meluncurkan promo Rabbani 'Radikal'. Dimana radikal ini merupakan singkatan dari 'RAbbani DIsKon & hadiAh mobiL'.

GM Marketing Rabbani, Ridwanul Karim menturkan, promo ini berlangsung selama November 2019 untuk seluruh outlet Rabbani di Indonesia.

"Program tersebut merupakan sebagai reward kepada konsumen, tanpa harus menunggu bulan Desember dan awal tahun, Rabbani bisa membahagiakan konsumennya," ujarnya.

"Betul ada hadiah mobil Honda Brio bagi pelanggan yang beruntung. Ada kupon yang harus dikumpulkan yang intinya makin banyak belanja, makin banyak kupon, makin besar kesempatan mendapatkan mobil bagi konsumen Rabbani," terangnya.

Syaratnya cukup mudah, minimal pembelanjaan Rp250 ribu, akan mendapatkan kupon 'Radikal'. Serta ada diskon 50 persen untuk tiga produk selanjutnya setelah pembelanjaan normal pada produk pertama.

Ridwan menuturkan, program ini memang sangat menguntungkan untuk masyarakat dan konsumen setia Rabbani. Karena, dapat banyak kesempatan memiliki koleksi busana muslim Rabbani yang memang stylish dan syari.

Loading...

"Rabbani selalu up to date dari sisi fashion. Tetap syari namun stylish tanpa menghilangkan syariat. Ragam produknya kali ini banyak sekali pilihannya," tuturnya.

Ridwan mengimbau agar masyarakat untuk tidak membeli produk palsu Rabbani. Sebab, beli Rabbani asli selama November 2019 berhadiah mobil.

"Jadi segera ke Rabbani terdekat di kota anda sekarang juga dan manfaatkan promo Radikal, berlaku selama November 2019," pungkasnya.

Rabbani memang dipercaya konsumen menjadi pilihan busana muslim untuk pria dan wanita. Tak heran jika pada bulan Oktober 2019 lalu, Rabbani mendapatkan penghargaan TOP BRAND AWARDS 2019 untuk tiga kategori sekaligus. Yakni, muslim dress, kemeja koko shirt, dan branded hijab of the year.