Tenaga Honorer SMP asal Tegal Dapat Rumah Undian WOW Smartfren Tahap Pertama

Tenaga Honorer SMP asal Tegal Dapat Rumah Undian WOW Smartfren Tahap Pertama

16 Oktober 2019
Mustofa (tengah) memenangkan satu unit rumah dari undian WOW Smartfren tahap pertama

Mustofa (tengah) memenangkan satu unit rumah dari undian WOW Smartfren tahap pertama

RIAU1.COM - Smartfren mengumumkan pemenang program undian WOW Smartfren tahap pertama yang dihadirkan sebagai program apresiasi kepada pelanggan setianya selama ini.

“Kami mengucapkan selamat kepada mereka yang berhasil mewujudkan mimpinya, untuk memiliki rumah, mobil, vespa, dan juga yang mendapatkan ratusan hadiah lainnya dari kami," kata Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim.

"Bagi yang belum dapat, jangan kecewa. Karena kesempatan masih banyak, cukup pakai Smartfren, aktifkan paket dan raih kesempatan memiliki rumah, mobil, vespa, smartphone, paket liburan, dan ratusan voucher pulsa dan voucher belanja di bulan November 2019," sambungnya.

Dalam undian WOW Smartfren tahap pertama ini, M Saeful Mustofa, pria asal Tegal, Jawa Tengah yang berprofesi sebagai satpam honorer SMP ini berhasil memenangkan satu unit rumah dari Sinarmas Land.

"Waktu ditelepon, saya lagi gantiin istri jualan di kantin, antara percaya dan gak percaya syok sendirian. Waktu ketemu istri dia nanya kenapa nangis? Saya bilang tadi ditelepon Smartfren kalau saya menang undian WOW," ucap Mustofa saat dihubungi tim undian WOW Smartfren.

"Saya antara percaya gak percaya, rasanya kayak ngambang, bahkan besoknya pas saya datang ke acara syukuran teman, saya masih bengong-bengong bener gak ya ini mimpi saya kecapai”. sebutnya.

Mustofa mengungkapkan, menjadi pelanggan Smartren bukan hanya ingin mengikuti undian WOW, melainkan karena ia percaya kekuatan dan kestabilan sinyalnya dapat membantu mendapatkan rejeki ketika menarik ojek dan untuk memberikan hiburan anaknya yang berusia 5 tahun.

Loading...

”Dulu pake kartu yang lama, susah banget dapet orderan pas narik (ojek online) lama gitu. Tapi pas pake Smartfren, Alhamdullilah orderan dapetnya lebih banyak, anak saya juga seneng karena nonton Youtube ngak nge-lag," ungkapnya.

Bagi yang ingin mewujudkan mimpi seperti para pemenang undian WOW Smartfren tahap pertama, caranya mudah. Cukup beli produk Smartfren baik kartu perdana, voucher data ataupun mengaktivasi paket yang ada di MySmartfren dengan nilai minimum Rp30 ribu.

Jika transaksi berhasil, pelanggan akan menerima SMS notifikasi dan instruksi untuk menginstall aplikasi MySmartfren, bagi pelanggan yang baru pertama kali menginstall MySmartfren akan mendapatkan lagi kupon tambahan.

Kupon undian WOW Smartfren yang resmi hanya ada di aplikasi MySmartfren masing-masing pelanggan dan berlaku untuk satu kali pengundian. Periode undian tahap kedua sudah dilaksanakan mulai 1 Oktober hingga 31 Oktober 2019.