//riau1.com/

#bisnis

Honda ADV150 dan Genio Resmi Mengaspal di Riau

R1/bar


Regional Head PT CDN Riau, Arifin (baju kuning), bersama jajaran direksi PT CDN Riau saat launching Honda ADV150 dan Genio di Mal SKA Pekanbaru Regional Head PT CDN Riau, Arifin (baju kuning), bersama jajaran direksi PT CDN Riau saat launching Honda ADV150 dan Genio di Mal SKA Pekanbaru

RIAU1.COM - PT Capellla Dinamik Nusantara (CDN) Riau selaku main dealer sepeda motor honda wilayah Aceh, Riau dan Kepulauan Riau (Kepri) resmi me-launching dua unit terbarunya, Honda ADV150 dan Genio.

Regional Head PT CDN Riau, Arifin mengatakan, Honda Genio dan ADV150 sudah diperkenalkan PT AHM melalui event GIIAS pada bulan Juli 2019 lalu di Jakarta.

"Event yang kita gelar ini salah satu bentuk perkenalan dan melepas rasa penasaran konsumen di Riau, khususnya Pekanbaru," kata Arifin saat launching di Mal SKA Pekanbaru, Sabtu 10 Juli 2019.



BACA JUGA : Qantas Airways Uji Coba Penerbangan 20 Jam Non Stop dari New York ke Sydney

"Dalam event ini, kami manjakan pengunjung dengan display semua varian Honda Genio dan ADV150 dengan warna lengkap. Harapannya pengunjung mendapatkan pengalaman langsung mengendarai produk terbaru Honda," sambungnya.

Sementara itu, Sales Manager PT CDN Riau, Soeryadi menuturkan, Honda Genio dihadirkan untuk generasi muda. Skutik ini juga dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang hemat bahan bakar.

"Selain hemat BBM, juga sanggup menyuguhkan performa mesin yang optimal, karena didukung penggunaan frame baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame)," tutur Soeryadi.



BACA JUGA : Harga Sawit Pekan Ini Naik, Segini Besarannya

"Teknologi frame baru Honda yang diimplementasikan pertama di Indonesia ini, membuat Honda Genio lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai," terangnya.

Sedangkan Honda ADV150, Soeryadi menjelaskan, merupakan skutik penjelajah jalanan yang canggih untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang memilki aktivitas tinggi dalam melintasi berbagai kondisi jalan raya.

"Honda ADV150 hadir dengan desain bodi yang futuristik dan manly, Honda ADV150 sesuai dengan karakter pengendara yang aktif. Skutik ini dibekali mesin 150cc eSP," pungkasnya.


Informasi
Tlp +62 853 2000 4928
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)