//riau1.com/

#bisnis

MMKSI Hadirkan Fasilitas Bodi & Cat di Mitsubishi Dipo Pekanbaru

R1/bar


Director of After Sales Division PT MMKSI, Eiichiro Hamazaki menerima sertifikat dari Direktur Utama Dipo Internasional Pahala Otomotif, Tonny Chandra saat peresmian fasilitas Bodi & Cat Mitsubishi Dipo Pekanbaru (foto: barkah/riau1.com) Director of After Sales Division PT MMKSI, Eiichiro Hamazaki menerima sertifikat dari Direktur Utama Dipo Internasional Pahala Otomotif, Tonny Chandra saat peresmian fasilitas Bodi & Cat Mitsubishi Dipo Pekanbaru (foto: barkah/riau1.com)

RIAU1.COM - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama PT Dipo Internasional Pahala Otomotif meresmikan Authorized Bodi & Cat di Dealer Mitsubishi Motor Pekanbaru, Kamis 8 Agustus 2019.

Authorized Bodi & Cat yang diresmikan oleh Director of After Sales Division PT MMKSI, Eiichiro Hamazaki merupakan fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan berstandar Mitsubishi Motors di Pekanbaru.

Fasilitas ini menjadi fasilitas perbaikan bodi dan cat Mitsubishi pertama di Pekanbaru dan menjadi yang ke-15 di Indonesia.



BACA JUGA : Harga Sawit Pekan Ini Naik, Segini Besarannya

Dilengkapi dengan peralatan dan teknologi terbaru yang ditunjang dengan jaminan material asli dan premium, dapat melayani perbaikan bodi dan cat kendaraan dengan kerusakan ringan hingga sedang.

"Untuk menopang layanan sales maupun after sales produk Mitsubishi Motors di Indonesia, MMKSI selaku distributor kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia terus memperluas jaringannya," kata Eiichiro.

Eiichiro melanjutkan, pihaknya hadir dengan layanan one stop service atau 3S Plus di Kota Pekanbaru, di mana konsumen bisa mendapatkan layanan penjualan, perbaikan, suku cadang, dan fasilitas bodi dan cat di satu tempat yang sama.



BACA JUGA : BI Belum Terima Pemberitahuan dari WhatsApp untuk Keluarkan Produk Sistem Pembayaran Elektronik

"Kehadiran fasilitas perbiakan bodi dan cat ini diharapkan dapat memudahkan dan meningkatkan kepuasan konsumen terhadap layanan Mitsubishi Motors," ucapnya.

Fasilitas bengkel perbaikan dan pengecatan bodi kendaraan ini diantaranya, mixing room, satu spray booth, warehouse part, washing bay, final check dengan 15 stall.

Seluruh fasilitas yang ada di Bodi &Cat ini mendukung semua proses rekondisi kendaraan dengan kapasitas hingga 150 unit kendaraan per bulan, yang memiliki workshop area sekitar 1.200 meter persegi.


Informasi
Tlp +62 853 2000 4928
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)