//riau1.com/

#bisnis

Smartfren Hadirkan Kartu Perdana Super 4G Kuota 5GB untuk Generasi Milenial

R1/bar


Sales Smartfren melayani pelanggan di Riau Ponsel88, Pekanbaru Sales Smartfren melayani pelanggan di Riau Ponsel88, Pekanbaru

RIAU1.COM - Smartfren kembali menghadirkan produk baru, yang di desain khusus bagi generasi millenial, yakni Kartu Perdana Super 4G Kuota 5GB dengan harga Rp12.500.

Selain kuota besar, Kartu Perdana Super 4G 5GB juga memberikan bonus gratis menelepon sepuasnya ke sesama nomor Smartfren selama 30 hari, serta chatting sepuasnya.



BACA JUGA : Qantas Airways Uji Coba Penerbangan 20 Jam Non Stop dari New York ke Sydney

Bila Kuota habis, kartu perdana yang telah diaktifkan dapat diisi dengan voucher data isi ulang mulai dari 4GB senilai Rp10 ribu atau voucher data isi ulang dengan pilihan beragam pilihan kuota internet super 4G dari 10GB, 16GB, 30GB dan 60GB.

Semua voucher data dan kartu perdana Smartfren tersedia di toko-toko ponsel terdekat dan pelanggan bisa memilih sesuai kebutuhan.

Regional Head Northern Sumatera Smartfren, Jefry Batubara mengatakan, karena produk ini ditujukan bagi millenials, maka strategi komunikasi yang dilakukan berbeda.



BACA JUGA : Harga Sawit Pekan Ini Naik, Segini Besarannya

"Dalam mengkomunikasikan produk ini, kami menggunakan pendekatan yang berbeda, dengan melakukan campaign bertagar #GengGaulGue," kata Jefry, Rabu 7 Agustus 2019.

Jefry melanjutkan, dalam campaign ini, pihaknya juga menghadirkan beragam kegiatan. Mulai dari kuis dengan bermacam hadiah.

"Juga hingga menghadirkan web series terbaru yang menggambarkan bagaimana kehidupan millenials sehari hari, perdebatan, hingga pertentangan yang mereka hadapi," pungkasnya.


Informasi
Tlp +62 853 2000 4928
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)