Tahun Ajaran Baru, Belanja di Rabbani Bisa Dapat Beasiswa

Tahun Ajaran Baru, Belanja di Rabbani Bisa Dapat Beasiswa

12 Juli 2019
Pengunjung berbelanja di Store Rabbani Pekanbaru

Pengunjung berbelanja di Store Rabbani Pekanbaru

RIAU1.COM - Memasuki tahun ajaran baru, bagi Anda yang ingin cari kerudung untuk anak tercinta, tidak ada salahnya datang ke brand busana muslim terbesar di Indonesia, Rabbani yang ada di Kota Pekanbaru, Riau.

Kerudung sekolah Rabbani dikenal nyaman, modis, dan berkualitas ketika dikenakan. Tidak hanya itu, Rabbani beberapa waktu lalu meluncurkan program Wajib Belanja Rabbani 12 Tahun.

Bentuk program yang dimaksud, yakni beasiswa uang tunai dengan total Rp20 juta, lomba foto wefie berhadiah voucher belanja total Rp7 juta dan hadiah langsung gantungan kunci Rabbani.

"Mumpung masih menyambut tahun ajaran baru, kita masih berlakukan promo beasiswa, lomba foto berhadiah voucher belanja dan hadiah langsung gantungan kunci," ujar Manager Rabbani Cabang Pekanbaru, Pendriadi kepada Riau1.com, Jumat 12 Juli 2019.

Pendriadi menuturkan, untuk mendapatkan beasiswa maupun lomba hadiah tersebut, konsumen cukup minimal belanja dua buah kerudung Rabbani.

"Semakin banyak belanja kerudung sekolah Rabbani, akan semakin besar mendapatkan hadiah Rabbani," sebut pria yang akrab disapa Pepen tersebut.

Loading...

Sementara itu, GM Marketing Rabbani, Ridwanul Karim mengatakan, kerudung sekolah Rabbani telah diyakini dan dipercaya oleh para orangtua siswi untuk menunjang anaknya belajar dan beraktivitas.

"Kerudung Sekolah Rabbani ini memang top of mind dan best seller. Orang tua siswi percaya kepada kami bahwa kerudung sekolah Rabbani ini nyaman dan berkualitas," kata Ridwan.

Rabbani yang merupakan pioner kerudung instan sekolah di Indonesia, memang terbukti dipercaya masyarakat. Pelajar, orangtua murid, dan guru pun senang menggunakan kerudung sekolah Rabbani.

"Alhamdulillah, maka dari itu kita harus mensukseskan Wajib Belanja Rabbani 12 Tahun. Mengapa harus 12 tahun? Sebab SD sampai SMA kan 12 tahun," pungkasnya.