Melancong ke Siak Jangan Lupa Singgah ke LANTAIDUA Resto & Hangout, Bisa Cicip Kuliner Khas Melayu

Melancong ke Siak Jangan Lupa Singgah ke LANTAIDUA Resto & Hangout, Bisa Cicip Kuliner Khas Melayu

8 Juli 2019
LANTAIDUA Resto & Hangout

LANTAIDUA Resto & Hangout

RIAU1.COM - Kabupaten Siak menjadi salah satu ikon wisata di Riau. Kabupaten berjuluk Kota Istana ini memiliki objek wisata sejarah yang semakin hari ramai dikunjungi, wisatawan lokal, maupun luar Riau.

Bagi para wisatawan yang ingin berkunjung ke Siak, kini tidak hanya sekedar mengunjungi berbagai destinasi wisata yang disuguhkan, tapi juga mencicipi beragam makanan dan jajanan.

Salah satu tempat berburu kuliner yang wajib dikunjungi di Negeri Istana Matahari Timur yakni, LANTAIDUA resto & hangout, yang berada tidak jauh dari Istana Siak.

LANTAIDUA resto & hangout yang berada di Jalan Raja Kecik, Kampung Dalam, Siak ini merupakan restoran yang memiliki konsep kekinian.

Dengan lokasi yang berada di jalan utama kota, sehingga sangat mudah untuk diakses, dan buka setiap harinya mulai pukul 11.00 WIB hingga pukul 24.00 WIB.

Restoran yang sudah beroperasi lebih kurang 1,5 tahun di Siak ini, bisa menjadi referensi bagi wisatawan yang ingin beristirahat sambil memanjakan lidah setelah mengeksplorasi objek wisata yg ada di Kota Siak.

Owner LANTAIDUA resto & hangout, Suryanti menuturkan, pihaknya menyedikan berbagai menu makanan, baik itu lokal Riau seperti makanan khas Siak serta berbagai menu nusantara.

"Buat penikmat kopi, di sini tersedia beraneka macam jenis kopi. Kita juga menyediakan menu makan siang dengan harga terjangkau Rp8 ribu per porsi (selama promo)," kata Suryanti kepada Riau1.com, Senin 8 Juli 2019.

Suryanti melanjutkan, untuk menu lokal Riau, tersedia asam pedas, ayam balado, ikan goreng cabe hijau, dan lain sebagainya. Juga ada nasi goreng, aneka olahan mie, seafood, serta tersedia aneka minuman, jus, blend dan milkshake.

"Untuk harga normal, menu lunch/makan siang Rp15 ribu free ice tea. Sedangkan untuk menu resto mulai dari Rp15 ribuan hingga Rp35 ribu," pungkasnya.(R1)

 

Penulis: M Rizal Iqbal