Promo 'SWEET JULY' Labersa Hotel, Dapat Pizza Spesial dan Gratis Main di Water Park

Promo 'SWEET JULY' Labersa Hotel, Dapat Pizza Spesial dan Gratis Main di Water Park

2 Juli 2019
Kamar Deluxe Room Labersa Grand Hotel & Convention Center Pekanbaru

Kamar Deluxe Room Labersa Grand Hotel & Convention Center Pekanbaru

RIAU1.COM - Memasuki bulan Juli 2019 ini, Labersa Grand Hotel & Convention Center Pekanbaru kembali memberikan suguhan menarik, promo kamar 'SWEET JULY'.

Promo kamar yang ditawarkan mulai dari Rp628.555 untuk kamar deluxe room dan Rp728.555 untuk kamar deluxe elite. Dalam promo ini, para tamu sudah dapat menikmati Pizza Special dari Labersa Hotel.

"Tamu mengambil promo 'SWEET JULY' dapat memilih salah satu dari 3 pilihan rasa yang disediakan, yaitu Crazzy Pizza, Sweet Pizza, dan Lamb Curry Pizza," ujar Marcom Labersa Labersa Grand Hotel & Convention Center Pekanbaru, Renta Pakpahan, kepada Riau1.com, Selasa 2 Juli 2019.

"Harga tersebut Sudah nett, tidak ada penambahan biaya lagi kecuali para tamu melakukan pemesanan di luar paket menginap. Dengan harga itu, para tamu sudah mendapatkan berbagai fasilitas istimewa," sambungnya.

Renta melanjutkan, yang paling menarik, bagi para tamu yang ingin menikmati kebersamaan dengan keluarga tercinta, juga dapat menikmati fasilitas wahana bermain di Labersa Riau Fantasi (Labersa Water & Theme Park).

Loading...

"Karena dalam promo ini para tamu sudah mendapatkan dua voucher gratis untuk masuk ke wahana bermain di Labersa Water & Theme Park," sebutnya.

Masih kata Renta, dalam promo 'SWEET JULY', para tamu akan mendapatkan diskon 10 persen untuk menikmati menu-menu di Croquette Restaurant di lobby hotel dan Orient Restaurant yang identik dengan pemandangan indah dengan view Kota Pekanbaru di lantai 8, akan tetapi diskon tidak berlaku untuk menu promo dan alkohol.

"Untuk tamu yang ingin menikmati pizza special labersa hotel ini tanpa mengambil paket kamar pun bisa. Hanya dengan Rp90 ribu, para tamu sudah dapat menikmatinya. Promo SWEET JULY berlaku hingga 31 Juli 2019 mendatang," pungkasnya.