Belanja Rp300 ribu di Rabbani, Bisa Umroh Gratis

Belanja Rp300 ribu di Rabbani, Bisa Umroh Gratis

22 Mei 2019
Promo Rabbani Umroh Gratis

Promo Rabbani Umroh Gratis

RIAU1.COM - Rabbani sudah dikenal masyarakat sebagai Mal-nya busana muslim. Mulai dari kerudung, busana pria dan wanita, hingga perlengkapan shalat lengkap ada di Rabbani. Store-nya pun tersebar di hampir seluruh Indonesia.

Pada Ramadhan kali ini, Rabbani memberikan reward kepada konsumen berupa Umroh, dan konsumen pun dapat tambahan voucher diskon belanja di Rabbani.

"Guna menyemarakan ramadhan dan memberi dukungan semangat kepada mereka yang berpuasa juga dong," kata GM Marketing Rabbani, Ridwanul Karim, Rabu 22 Mei 2019.

Ridwan menuturkan, program ini berlaku di seluruh Rabbani se-Indonesia selama tujuh hari saja, mulai tanggal 22 Mei hingga 28 Mei 2019 mendatang.

"Siapa yang belanja minimal Rp300 ribu rupiah (berlaku kelipatan) di tanggal tersebut, langsung mendapatkan kupon undian umroh dan tambahan voucher diskon belanja," tuturnya.

Ridwan mengungkapkan, program hadiah umroh ini kan sebagai reward buat konsumen kita. Makin banyak belanja, makin banyak kupon yang didapatkan untuk mendapatkan hadiah umroh bersama Rabbani.

"Yang mau ke Mekkah, sini mampir dulu ke Rabbani. Siapa tau kita berangkat bareng," tukasnya.