Bikin Kata Acak Gaet Konsumen, Gaya Promosi 'Nyeleneh' Rabbani di Ramadhan Tahun ini

Bikin Kata Acak Gaet Konsumen, Gaya Promosi 'Nyeleneh' Rabbani di Ramadhan Tahun ini

6 Mei 2019
Gaya promosi Rabbani di bulan Ramadhan 1440 Hijriah

Gaya promosi Rabbani di bulan Ramadhan 1440 Hijriah

RIAU1.COM - Brand busana muslim Rabbani viral setelah menuai sejumlah komentar terkait gaya promosi yang dianggap 'nyeleneh' dengan tulisan terbolak-balik dan tersebar dispanduk serta sosial media cukup membingungkan sebagian masyarakat.

"Marhaban Yaa Ramadhan, JANGGA EK RABBANI, CUKEALI MUA LABENJA LIKESIGUS DATAP UMROH," isi promo Rabbani tersebut. Namun jika diteliti, bacaannya "JANGAN KE RABBANI, KECUALAI MAU BELANJA SEKALIGUS DAPAT UMROH,".

Kendati demikian, GM Marketing Rabbani, Ridwanul Karim mengatakan, konten tersebut adalah materi promosi Rabbani pada bulan Ramadhan 1440 Hijriah kali ini.

Menurutnya, tampilan visual promo Rabbani kali ini justru mendapat respon cukup baik dan meningkatkan traffic konsumen selama bulan Ramadhan.

"Tidak ada yang salah dalam penulisan promo spanduk Rabbani kali ini. Itu semua untuk meningkatkan brand awarness Rabbani," kata Ridwanul Karim, Senin 9 Mei 2019.

"Dibutuhkan konsentrasi yang tinggi untuk membaca materi promosi Rabbani kali ini. Meski sedang berpuasa, kami yakin konsumen dan masyarakat akan paham maksud dan tujuan materi promosi Rabbani," sambungnya.

Loading...

Ridwanul mengungkapkan, selalu ada pesan dalam setiap promosi Rabbani, dan kali ini ia ingin masyarakat dan konsumen yang berbelanja ke Rabbani bukan hanya mengejar produk terbaru.

"Namun juga ada reward, yakni Umroh bersama Rabbani. Itulah maksud tujuan promo kali ini. Jadi tidak hanya sekedar berbelanja busana muslim saja," ungkapnya.

Ridwanul mengatakan, tujuan promosi adalah agar menjadi perhatian orang dan juga tentunya konsumen setia Rabbani. Tapi selalu ada makna tersembunyi dalam setiap promosi Rabbani.

"Ya pada intinya, Rabbani selalu memberikan reward kepada konsumen. Ramadhan kali ini rewardnya umroh bersama Rabbani," tukasnya.