Rabbani Hadirkan Busana Muslim Terbaru Sambut Ramadhan 1440 Hijriah

Rabbani Hadirkan Busana Muslim Terbaru Sambut Ramadhan 1440 Hijriah

3 Mei 2019
Area Manager Rabbani Riau, Pendriadi

Area Manager Rabbani Riau, Pendriadi

RIAU1.COM - Bulan suci Ramadhan tinggal beberapa hari saja. Bagi kamu yang ingin tampil beda di bulan puasa, brand busana muslim terbesar di Indonesia, Rabbani pun menyuguhkan produk-produk terbarunya.

Area Manager Rabbani Riau, Pendriadi mengatakan dalam rangka menyambut puasa 1440 H, pihaknya menghadirkan beberapa produk-produk baru.

"Jelang puasa ini kita hadirkan beberapa produk baru, seperti gamis dresslim, kemeja koko (Kemko), osha, overal, kastun, kerudung anak smpai dewasa dan sarung Palestine," kata Pepen, Jumat, 4 Mei 2019.

Selain itu, Rabbani Pekanbaru juga menghadirkan produk Exo atau baju gamis dan baju setelah khusus untuk kaum hawa. "Di bulan puasa ini kita hadirkan produk spektakuler dengan nama produk Exo dengan Harga sangat terjangkau. Harganya di bawah Rp 200ribuan," ujarnya.

"Kita juga hadirkan produk spektakuler kita dengan nama Produk Exo dengan harga sangat terjangkau, yakni di bawah Rp200 ribuan," sambungnya

Selain itu, Rabbani juga membuat program khusus bagi calon biro/agen (CaBi). Dengan berbelanja senilai Rp1 juta, konsumen sudah terdaftar jadi biro Rabbani dan free biaya pendaftran.

"Sedangkan untuk normal biasa nya untuk jadi biro Rabbani belanja sebesar Rp3 juta net dan ada uang pendaftaran sebesar Rp100 ribu," jelasnya.

Dia berharap, dengan adanya produk baru dan program dari Rabbani, dapat membantu pelanggan dan dapat lebih memanjakannya dalam memenuhi kebutuhan busana muslim. "Tentunya kita juga akan hadirkan promo lainnya untuk kedepannya," sebutnya.

Untuk yang ingin melihat secara langsung produk-produk baru dari Rabbani, kamu bisa datang langsung gerai Rabbani Pekanbaru di Jalan Tuanku Tambusai/Nangka No. 508 A-B atau hubungi 0761-8402362.