Telkomsel Hadirkan Promo Pesta Kuota 10 GB

Telkomsel Hadirkan Promo Pesta Kuota 10 GB

12 April 2019
Promo Pesta Kuota 10 GB

Promo Pesta Kuota 10 GB

RIAU1.COM - Untuk memberikan pengalaman istimewa bagi pelanggan dalam menggunakan layanan data dan memaksimalkan penggunaan jaringan 4G, Telkomsel menghadirkan Promo Pesta Kuota dimana pelanggan dapat memperoleh kuota hingga 10 GB hanya dengan Rp10. Promo ini berlaku bagi seluruh pelanggan prabayar (simPATI, Kartu As, dan LOOP) hingga 31 Mei 2019.

Pesta Kuota merupakan program Telkomsel yang memberikan keuntungan kepada pelanggan yang melakukan isi ulang pulsa minimal Rp20.000 di reseller tradisional ataupun modern. Pelanggan akan mendapatkan notifikasi untuk melakukan penukaran paket data melalui SMS dengan tarif Rp0, lalu pelanggan dapat melakukan pembelian dengan ketik OK kirim ke 5111. Kuota berlaku pada jaringan 3G dan 4G selama 2 hari (00:00 – 23:59). 



General Manager Sales Region Sumbagteng Telkomsel Ihsan mengatakan, “Promo Pesta Kuota menjadi salah satu bentuk apresiasi kami kepada para pelanggan yang melakukan isi ulang pulsa minimal Rp20.000. Promo ini memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk menikmati layanan data menggunakan jaringan terbaik dari kami.”

Paket Pesta Kuota dapat diperoleh pelanggan secara berkali-kali apabila pelanggan melakukan isi ulang pulsa pada reseller yang berbeda jenisnya. Misalnya, pelanggan mengisi ulang pulsa dengan nominal Rp20.000 pada reseller tradisional sebanyak 2 kali atau lebih, maka pelanggan akan mendapatkan promo ini hanya pada pengisian pulsa pertama.

Namun, pelanggan dapat memperolehnya kembali apabila mengisi ulang pulsa dengan nominal yang sama atau berbeda pada reseller modern. Adapun yang termasuk reseller tradisional adalah outlet/counter, sedangkan reseller modern terdiri dari Aplikasi MyTelkomsel, mitra shop device, online channel (Tokopedia, Bukalapak, dll), modern retail shop (Indomart, Alfamart, dll), dan banking channel.



Masa aktif Paket Pesta Kuota berlaku sejak pelanggan melakukan pembelian paket tersebut. Sisa pulsa minimal yang harus dimiliki pelanggan untuk menukarkan paket ini sebesar Rp10. Jika pulsa kurang dari nominal tersebut, maka secara otomatis pelanggan akan mendapatkan SMS berisi “Maaf, pulsa anda tidak mencukupi untuk melakukan pembelian paket” dari Telkomsel. Informasi lengkap tentang promo ini dapat diperoleh melalui website https://www.telkomsel.com/pestakuota

“Promo ini menjadi bentuk kepedulian kami terhadap kebutuhan internet dalam aktivitas masyarakat saat ini. Kami berharap dengan adanya Promo Pesta Kuota ini pelanggan dapat menikmati kenyamanan mengakses internet tanpa khawatir kuotanya habis”, tutup Ihsan. (rls)

Loading...