Resmi Rilis di Indonesia, Nokia 3.1 Plus Dibanderol Rp2,3 jutaan

Resmi Rilis di Indonesia, Nokia 3.1 Plus Dibanderol Rp2,3 jutaan

19 Maret 2019
Nokia 3.1 Plus

Nokia 3.1 Plus

RIAU1.COM - Nokia 3.1 Plus akhirnya resmi dirilis di Indonesia. Ponsel pintar itu dilengkapi dengan layar berukuran 6 inci HD+ dengan daya baterai yang cukup besar.

Ponsel teranyar Nokia ini merupakan keluarga smartphone dengan Android One, yang memberikan pembaruan keamanan bulanan dari Google. Dengan layar yang lebar yang memiliki aspek rasio 18:9, Nokia 3.1 Plus pas untuk menonton konten video.

"Nokia menawarkan sesuatu yang berbeda. Nokia memposisikan dirinya sebagai ponsel yang bisa diandalkan," kata Head of Marketing Indonesia for HMD Global, Miranda Warokka, Selasa 19 Maret 2019.

Nokia 3.1 Plus memiliki kapasitas baterai 3.500 mAh, yang mampu bertahan hingga dua hari dan memungkinkan pengguna dapat menikmati keseruan berbagai konten tanpa mengisi baterai.

"Sekarang kita enggak cuma bicara reliability dan durability tapi bisa menyesuaikan sehingga bukan hanya flagship yang mahal semuanya sama," sebut Miranda dilansir Tempo.co.

Sementara itu, Head of Product Marketing Indonesia for HMD Global, Wayne menuturkan, Nokia 3.1 Plus dibekali dengan dua kamera belakang bersensor 13 megapiksel plus 5 megapiksel.

Loading...

"Sedangkan di bagian kamera depan memiliki sensor 8 megapiksel. Kamera tersebut dapat menghasilkan gambar yang maksimal," imbuhnya.

Menelisik dapur pacunya, Nokia 3.1 Plus dipersenjatai dengan chipset MediaTek Helio P22 octa-core, yang memberikan kemampuan yang efisien dan optimal.

"Chip itu juga memberikan dukungan selama melakukan fungsi intensif seperti menonton video yang nyaman. Nokia 3.1 Plus hadir dengan dua pilihan warna, Blue dan Baltic, yang dibanderol seharga Rp2,3 jutaan," tandasnya.