//riau1.com/

#bisnis

Jadi Trending Topic, Tagar InstagramDown dan FacebookDown

R1/hee


Kantor Pusat Facebook di Amerika. Kantor Pusat Facebook di Amerika.

RIAU1.COM - Banyak yang mengeluh bagi pengguna Facebook dan Instagram di sejumlah negara di dunia. Termasuk Indonesia. 

Pasalnya Situs jejaring sosial Instagram dan Facebook dilaporkan mengalami gangguan sejak Rabu malam (13/3/2019).

Situs Facebook hingga pagi Kamis (14/3/2019), seperti dilansir bisnis.com, tidak bisa diakses.  Pesan yang muncul pada situs Facebook menunjukkan adanya masalah.



BACA JUGA : 14 Perusahaan Sudah Masuk Daftar Penawaran Saham Perdana di BEI Hingga Bulan Ini

 

"Maaf, ada yang salah.  Kami sedang bekerja dan kami akan segera memperbaikinya secepat mungkin," demikian pesan yang tampil pada layar.

Menurut laman Outage Report, laman yang kerap melaporkan kejadian tidak bisa diaksesnya suatu website,  gangguan pada Instagram dan Facebook dialami di beberapa negara di dunia, seperti Amerika Serikat, Inggris, Kanada, Belgia, Australia, India, Filipina, dan lainnya. Tak terkecuali Indonesia. 

Para pengguna rata-rata mengeluhkan bahwa aplikasi kedua situs jejaring sosial itu tidak bekerja, tidak bisa melakukan login, tidak bisa mengirim pesan dan mengunggah gambar.



BACA JUGA : BEI Tunda Penghapusan Batas Bawah Harga Transaksi di Pasar Reguler Tahun Ini

Gangguan pada Facebook dan Instagram ini mengundang respons warganet.  Tagar #instagramdown dan #FacebookDown masih menjadi trending topic Twitter sejak semalam.  

@_emmarose1

me after opening instagram for the 12th time in the last 5 minutes and it’s still not working #instagramdown

@realityxryan

i constantly keep clicking instagram knowing damn well it’s down, but does it stop my ass from opening it and refreshing? NOPE. #instagramdown

@Rich_Bottles_Jr

#Facebook is missing out on a lot of personal data harvesting by not allowing me to login. Plus, I planned on purchasing products from all the sponsored posts on my timeline today, but oh well... I guess I'll just spend my money on Amazon instead. #FacebookDown #facebookisdown.

 

R1/Hee 

????


Informasi
Tlp +62 853 2000 4928
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)