Luncurkan Wuling Almaz, WMI Rambah Segmen SUV Tanah Air

Luncurkan Wuling Almaz, WMI Rambah Segmen SUV Tanah Air

7 Maret 2019
Peluncuran Wuling Almaz

Peluncuran Wuling Almaz

RIAU1.COM - Hadir pertama kali di pasar otomotif tanah air pada segmen Multi Purpose Vehicle (MPV), kini Wuling mulai melebarkan sayap dengan merambah segmen Sport Utility Vehicle (SUV) melalui unit terbarunya, Wuling Almaz.

Di Indonesia, pasar otomotif segmen MPV memang cukup bergengsi bahkan menjadi primadona. Namun, siapa sangka segmen SUV terus tumbuh setiap tahunnya dan cukup menarik perhatian.

Atas dasar itu pula, produsen otomotif asal Tiongkok itu mengahdirkan Wuling Almaz, yang juga menjadi strategi pemasaran produk di kelas SUV tanah air yang kian menanjak setiap tahunnya.

"Kalau dilihat, segmen SUV memang tidak sebesar MPV, tapi dari tahun ke tahun trennya itu makin naik. Baik SUV medium maupun yang lain," kata Brand Manager Wuling Motors Indonesia, Dian Asmahan dilansir Tempo.co.

Dian mengungkapkan, fitur-fitur pada Wuling Almaz mampu menunjang aktifitas yang berkaitan dengan teknologi digital. Ia pun yakin, Almaz dapat diterima dengan baik di pasar otomotif Indonesia.

"Jadi kita melihat peluang pasar itu, apalagi sekarang zamannya, trennya, orang mulai berubah ke teknologi, digital, makanya kita melihat tren baru, dan SUV sebenarnya sekarang cukup jadi primadona," tuturnya.