Hadir di Geneva Moto Show, Suzuki Vitara 2019 Tampil dengan Wajah Baru yang Lebih Elegan

Hadir di Geneva Moto Show, Suzuki Vitara 2019 Tampil dengan Wajah Baru yang Lebih Elegan

7 Maret 2019
Suzuki Vitara 2019

Suzuki Vitara 2019

RIAU1.COM - Di Indonesia, Suzuki Vitara masih merupakan model lawas. Pada event Geneva Moto Show, Suzuki memperkenalkan wajah baru Suzuki Vitara 2019 yang tampil lebih gagah dan elegan dengan perubahan cukup signifikan.

Beberapa pembaruan yang dilakukan pada Suzuki Vitara diantaranya grille dan bumper yang didesain ulang serta kluster headlamp yang jernih, dengan GLX andalannya telah menggunakan lampu LED dan DRL.

Pada sektor bagian belakang Suzuki Vitara 2019, lampu belakang yang dibenahi kembali dilengkapi dengan lampu LED, dan pada GLX memiliki sensor parkir depan dan belakang.

Menelisik ke dalam kabin Suzuki Vitara 2019, ada sentuhan mewah pada panel instrumen terbuat dari bahan lembut premium. GLX mendapatkan bahan jok yang lebih keras dan lebih mewah dengan memadukan kulit suede dan kulit sintetis.

Suzuki Vitara 2019 model GL dan GLX dilengkapi tampilan informasi layar 10,7 sentimeter dan LCD monokrom. Layar ini menampilkan informasi seperti rentang mengemudi, kecepatan rata-rata, suhu, indikator perpindahan gigi dan, pada model AllGrip (4x4), mode mengemudi yang dipilih.

Suzuki juga menambahkan layar besar kedua dalam sistem Smart Linkage Display Audio baru. Layar sentuh baru ini menghadirkan integrasi smartphone, Android Auto dan Apple CarPlay dan konektivitas Bluetooth bawaan. Layar ini juga menampilkan gambar kamera saat akan parkir.

Mengintip dapur pacunya, Suzuki Vitara 2019 masih mengandalkan mesin bensin 1.6 liter dengan output 86kW dan 156Nm, dikawinkan dengan pilihan manual lima kecepatan atau gearbox otomatis enam kecepatan.

Pada mode all-wheel-drive, Suzuki Vitara 2019 bisa digeber hingga  kecepatan 60 km/jam untuk traksi off-road maksimum. Semua varian memiliki tingkat keamanan tinggi (dan rating kecelakaan Euro NCAP bintang lima) dengan tujuh airbag, kontrol stabilitas elektronik, dan rem ABS dengan bantuan rem darurat.