26 Industri Otomotif Bakal 'Mejeng' di IIMS 2019 Bulan April Mendatang

26 Industri Otomotif Bakal 'Mejeng' di IIMS 2019 Bulan April Mendatang

5 Maret 2019
IIMS 2019

IIMS 2019

RIAU1.COM - Sebanyak 26 merk otomotif tanah air, baik roda empat maupun roda dua akan unjuk gigi di ajang Indonesia International Moto Show (IIMS) yang akan digelar tanggal 25 April hingga 5 Mei 2019 mendatang.

Beberapa industri otomotif roda empat yang akan tampil di IIMS 2019 nanti diantaranya, BMW, Chevrolet, Datsun, DFSK, Jeep, Honda, Hyundai, Mazda, MINI, Mitsubishi, Nissan, Renault, Suzuki, Toyota dan Wuling.

Sedangkan untuk industri otomotif roda dua yang akan 'mejeng' di IIMS 2019 yakni, Aprillia, Benelli, BMW Motorrad, Harley Davidson, Husqvarna, Honda, Kawasaki, KTM, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio dan Vespa.

Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh menuturkan, IIMS 2019 tidak semata pameran otomotif, tapi juga event yang akan mengeksplorasi potensi kreatif dalam industri otomotif dan industri pendukungnya di Indonesia.

"IIMS 2019 akan dibalut semarak karnival yang diramaikan ratusan komunitas dari berbagai bidang yang akan berpusat di Center Piece of Carni," kata Hendra dilansir Tempo.co, Selasa 5 Maret 2019.

"Bahkan konsep carnival di IIMS kini jadi buah bibir dan memberi inspirasi motorshow di belahan dunia lain. Eksplorasi anak bangsa yang membanggakan ini harus disyukuri dan mengandung tanggung jawab untuk terus naik level," tambahnya.

Sementara itu, Project Manager IIMS 2019, Rudi MF mengatakan, selain beberapa industri otomotif yang sudah dirincikan, masih terdapat beberapa merek mobil dan motor yang akan hadir pada pameran IIMS 2019 ini.

"Masih ada beberapa brand mobil dan motor yang sudah pasti ikut IIMS 2019, namun meminta untuk dirahasiakan dahulu demi menghormati linimasa promo brand masing-masing," tutur Rudi.

Masih kata Rudi, IIMS 2019 juga akan menampilkan program unggulan, diantaranya IIMS for Children, IIMS Classic Car Parade, IIMS Sunday Morning Ride, IIMS Stage, IIMS Wish, Miss IIMS, IIMS Pahami Audio Contest All Champion dan Indonesia Automodified by HIN.

Akan hadir juga Motor Sport Zone, Indonesian Custombike Expo & Championship, The Wasteland Project, dan IOF Parade. Adapun aktivitas CSR akan meliputi IIMS Special Guest Experience, IIMS Student Fest dan Formula Racing Championship.

"IIMS juga akan menampilkan truk dengan ukuran raksasa sebagai primadona spot foto. Tak hanya dipajang truk juga akan berinteraksi dengan pengunjung," tukasnya.