MAXstream dan Astro Hadirkan Konten Orisinal 'Nawangsih' , Serial Drama Horror Garapan Melly Goeslow

MAXstream dan Astro Hadirkan Konten Orisinal 'Nawangsih' , Serial Drama Horror Garapan Melly Goeslow

22 Januari 2019
MAXstream dan Astro Hadirkan Konten Orisinal “Nawangsih”, Serial Drama Horror Garapan Melly Goeslow

MAXstream dan Astro Hadirkan Konten Orisinal “Nawangsih”, Serial Drama Horror Garapan Melly Goeslow

RIAU1.COM - Sebagai upaya meningkatkan pengalaman penggunanya dalam menikmati berbagai konten video, MAXstream melakukan kolaborasi dengan Astro dalam memproduksi serial drama horror berjudul “Nawangsih”.

Nawangsih berkisah tentang Arya (Mario Lawalata) dan istrinya, Kiran (Ririn Ekawati) bersama dua putri mereka Srimaya (Benaya Farah) dan Nawangsih (Gisellma & Chrissie) yang pindah ke sebuah rumah tua milik mendiang ayah Arya. Segalanya tampak baik-baik saja sampai suatu hari di sana Nawangsih kecil menemukan lampu yang sangat tua warisan dari ayah Arya. Sejak itu, Nawangsih memiliki hubungan yang tidak biasa dengan roh yang hidup di dalam lampu tersebut.



Head of Digital Lifestyle Telkomsel, Crispin Tristram mengatakan , ”Kami  sangatbangga bisa berkesempatan untuk kembali menghadirkan MAXstream Original. Sebagai layanan video streaming, MAXstream tidak hanya terus memberikan  konten video  digital yang berkualitas bagi para penggunanya,  tapi juga berupaya untuk mengasah bakat kreatif anak bangsa sekaligus dengan menggunakan platform kami  untuk menampilkan karya mereka ke hadapan publik yang lebih luas. Hal ini sejalan dengan misi Telkomsel dalam mengembangkan ekosistem digital di Indonesia, dengan memberikan pengalaman gaya hidup digital terbaik" ujarnya.

MAXstream sendiri sebelumnya telah menghadirkan serial MAXstream Original lainnya yaitu drama crime thriller berjudul “Brata” yang dibintangi oleh Oka Antara dan Laura Basuki. Sampai saat ini, Brata telah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali sejak episode pertamanya diluncurkan di MAXstream pada bulan September 2018 yang lalu. Selain itu, MAXstream Original yang mendapatkan perhatian cukup tinggi dari pelanggan adalah Critical Eleven dan Pulang Pulang Ganteng.

Selain memproduksi serial orisinal  dengan cita rasa lokal, MAXstream juga menyediakan konten lain seperti film, TV show, olahraga (English Premier League, Italian Serie A, France Ligue 1, Spanish La Liga, dan lain-lain), maupun kartun dari berbagai saluran layanan video on demand dan TV internasional. Sejak diluncurkan di tahun 2018, MAXstream telah menjadi salah satu layanan video yang paling diminati masyarakat Indonesia dengan lebih dari 9 juta unduhan.



Crispin kemudian mengungkapkan bahwa seiring dengan meningkatnya minat masyarakat akan layanan video digital,  Telkomsel berkomitmen untuk terus menggarap segmen ini. Telkomsel sendiri mencatat bahwa dalam kurun waktu setahun terakhir, video payload di jaringan Telkomsel meningkat signifikan hingga 250%. Hal tersebut menggambarkan besarnya potensi bagi produser-produser konten lokal untuk berkreasi.

“Telkomsel akan terus serius menggarap layanan video ini untuk meningkatkan penetrasi film dan konten video lainnya di Indonesia. Dengan pertumbuhan ponsel pintar serta dukungan jaringan broadband, hal ini dapat dicapai melalui  melalui tontonan layanan mobile seperti MAXstream. Tidak hanya itu, MAXstream jugaakan terus berkembang menjadi sebuah marketplace yang dapat mewadahi berbagai konten-konten video lokal yang berkualitas dan menjadi bagian dari ekosistem konten Indonesia”, tegas Crispin.

Loading...