Sambut Imlek 2019, Labersa Hotel Adakan Promo Spesial Gala Dinner

Sambut Imlek 2019, Labersa Hotel Adakan Promo Spesial Gala Dinner

19 Januari 2019
Sejumlah tamu menikmati promo spesial gala dinner di Labersa Hotel saat imlek tahun lalu

Sejumlah tamu menikmati promo spesial gala dinner di Labersa Hotel saat imlek tahun lalu

RIAU1.COM - Menyemarakkan Perayaan Tahun Baru Imlek 2570 pada tahun 2019 ini, Labersa Grand Hotel & Convention Center telah mempersiapkan paket gala dinner special untuk perayaan imlek.

Acara yang rencananya diadakan di Orient Restaurant hotel bintang 5 ini pastinya akan sangat meriah karena akan di isi dengan penampilan menarik dari penyanyi yang sudah terkenal di Kota Pekanbaru yaitu Pebby Than Cia Xin dan Arfan Lie.

Untuk tahun ini acaranya memang sengaja diadakan di Orient Restaurant, Karena di sana merupakan Chinese Restaurant yang suasananya sudah sangat khas dan sangat sesuai dengan perayaan imlek.

Gala dinner ini ditawarkan dengan pilihan paket spesial, dengan harga Rp2.588.888 per meja, yang mana setiap satu meja untuk sepuluh orang.

Menu yang disajikan pada acara gala dinner ini terdiri dari beberapa macam set menu masakan chinese yang dimasak langsung oleh chef andalan hotel  bintang lima.

Beberapa menu tersebut, yakni Yi Shang kemakmuran, soup sirip kepiting, bebek peking cantonese, ikan kerapu steam hongkong, udang 1000 island, labu mas, terong ebi, nasi goreng chinese new year, longan nata de coco, chinese tea dan kue keranjang.

Loading...

Suasana makan malam Imlek tahun ini akan menjadi momen yang tidak terlupakan karena hotel yang satu-satunya di Riau yang memiliki fasilitas lapangan golf dan wahana bermain Riau Fantasi (waterpark dan theme park) ini menghadirkan suasana di Orient Restaurant akan dihiasi dengan pernak-pernik yang khas dengan nuansa imlek.

Kepada tamu yang ingin menginap, Labersa Grand Hotel & Convention Center juga memberikan paket hunian yang menarik, untuk Deluxe Room Rp558.888 per malam dengan sarapan pagi untuk 2 orang dan tiket gratis masuk ke waterpark untuk 2 orang.

Sedangkan untuk paket menginap yang sudah include dengan dinner, sarapan dan tiket waterpark untuk dua orang, yaitu untuk Deluxe Room Rp988.888 dan Deluxe Elite di harga Rp1.088.888.