Telkomsel Berikan Apresiasi Kepada Bank Nagari

Telkomsel Berikan Apresiasi Kepada Bank Nagari

18 Januari 2019
Telkomsel Berikan Apresiasi Kepada Bank Nagari

Telkomsel Berikan Apresiasi Kepada Bank Nagari

RIAU1.COM - Padang-Dukung perkembangan ekosistem digital, Telkomsel bekerja sama dengan Bank Nagari dalam menghadirkan layanan SMS Banking yang bertujuan untuk memudahkan pelanggan melakukan transaksi. Kerja sama ini telah berjalan sejak awal tahun 2018 lalu.

Vice President Business Support Area Sumatera Telkomsel Andry Firdiansyah mengatakan, “kerja sama SMS Banking yang kami jalin dengan Bank Nagari merupakan bentuk dukungan akan peningkatan gaya hidup digital di lingkungan masyarakat. Kami juga memberikan apresiasi khusus kepada Bank Nagari atas pencapaiannya sebagai The Best Growth SMS Banking di Sumatera dan Nasional selama tahun 2018” ujarnya.



Bank Nagari berhasil menjadi bank dengan performa growth SMS Banking terbaik di Wilayah Sumatera dan nasional. Pencapaian ini tentunya didukung oleh Program Racing SMS Banking 2018 yang diikuti oleh Customer Service (CS), karyawan, dan nasabah. Program ini bertujuan untuk meningkatkan transaksi SMS banking yang dibagi ke dalam dua periode.

"Periode pertama berlangsung pada Januari – Juni 2018 dengan hadiah Trip to Hongkong dan saldo TCASH, sedangkan periode kedua berlangsung pada Juli – Desember 2018 dengan hadiah Trip to Korea dan saldo TCASH. Program Racing SMS Banking akan tetap dilakukan pada tahun 2019 ini" tambah Andry.



Terdapat lebih dari 1 juta kali transaksi telah dilakukan oleh nasabah Bank Nagari sekaligus pelanggan Telkomsel melalui layanan SMS Banking. Layanan ini diharapkan dapat terus memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk bertransaksi dengan telepon genggam tanpa harus ke ATM. Telkomsel akan terus berkontribusi dalam menghadirkan solusi digital lainnya.

“Kami berharap dapat selalu memberikan kemudahan bagi masyarakat dengan cara digital, serta mendukung program pembayaran non tunai yang terus digencarkan oleh pemerintah”, tutup Andry dalam sambutannya.