DPC PDIP Bengkalis Rekomendasikan 6 Nama Kandidat Balon Bupati dan Wabup Pilkada 2020 ke DPP

DPC PDIP Bengkalis Rekomendasikan 6 Nama Kandidat Balon Bupati dan Wabup Pilkada 2020 ke DPP

5 November 2019
Sekretaris DPD PDIP Riau, Kaderismato

Sekretaris DPD PDIP Riau, Kaderismato

RIAU1.COM - DPC PDIP Bengkalis, merekomendasikan sebanyak enam nama dalam penjaringan bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Bengkalis tahun 2020 mendatang ke DPP PDIP.

Sekretaris DPD PDIP Riau, Kaderismanto menuturkan, enam nama yang dijagokan oleh PDIP pada Pilkada Bengkalis tahun 2020 memiliki keselarasan visi sebagai pemimpin.

"Benar, ada enam nama balon Pilkada Bengkalis 2020 yang telah direkomendasikan ke DPP PDIP," ujar Kaderismanto, Selasa 5 November 2019.

Kaderismanto menuturkan, usulan enam nama balon bupati dan wakil bupati Bengkalis tersebut, selanjutnya dilakukan survei oleh DPP PDIP.

Enam nama balon bupati dan wakil bupati pada Pilkada Bengkalis 2020 yang telah direkomendasikan ke DPP PDIP, yakni Muhammad, Abdul Kadir, Kasmarni, Mashuri, Ridwan Yazid serta Kaderismanto.

Menyoal siapa yang akan mendapatkan rekomendasi dari DPP PDIP, Kaderismanto mengungkapkan, pihaknya siap mengamankan dan menjalankan keputusan DPP PDIP.

"Kita siap mengamankan keputusan DPP yang akan direkomendasikan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto," pungkasnya.