Masuk Rekom ke DPP PDIP, Ridwan Yazid Optimis di Pilkada Bengkalis 2020

Masuk Rekom ke DPP PDIP, Ridwan Yazid Optimis di Pilkada Bengkalis 2020

5 November 2019
Kandidat Balon Bupati Pilkada Bengkalis 2020

Kandidat Balon Bupati Pilkada Bengkalis 2020

RIAU1.COM - Bakal calon (balon) Bupati Bengkalis untuk Pilkada 2020, Muhammad Ridwan Yazid masuk sebagai daftar nama yang direkomendasikan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) oleh DPC PDIP Bengkalis.

Dengan demikian elektabilitas balon bupati dari Aparatur Sipil Negara (ASN) ini semakin meningkat. Tidak berlebihan jika nantinya sosok itu sangat diperhitungkan dalam kancah Pilkada Bengkalis 2020 mendatang.

"Alhamdulillah, melalui PDIP nama kita masuk dan telah direkomendasikan ke DPP," kata Ridwan, Senin 4 November 2019 usai menyerahkan formulir pendaftaran balon Bupati Bengkalis ke DPC Gerindra Bengkalis.

Ridwan menyebut, dirinya semakin optimis akan mendapat dukungan dengan mendaftarkan diri melalui Partai Gerindra. "Dan Insya Allah, untuk Gerindra saya yakin 99 persen ditangan," yakinnya.

Ridwan Yazid menuturkan, pihaknya juga terus menjalin komunikasi politik dengan seluruh partai. Apalagi dirinya telah mendaftar ke seluruh partai yang melakukan penjaringan balon Bupati.

Diantaranya, PDI P, PAN, Nasdem, PKS, Gerindra dan Demokrat. "Kita terus melakukan komunikasi intens, baik tingkat DPD, DPW serta DPP.  Harapan, sesuai visi dan misi kita, bangkitkan ekonomi bangun negeri ini," tegasnya.

"Mudah-mudahan kepercayaan diberikan kepada kita," ujar Ridwan yang saat ini masih menjabat sebagai Kepala Disnakertrans Pemkab Bengkalis tersebut.