Operasi Mantap Brata Muara Takus 2018 Berakhir, Ini Pesan Kapolres Bengkalis

Operasi Mantap Brata Muara Takus 2018 Berakhir, Ini Pesan Kapolres Bengkalis

29 Oktober 2019
Kapolres Bengkalis, AKBP Sigit Adiwuryanto saat apel konsolidasi Operasi Mantap Brata 2018

Kapolres Bengkalis, AKBP Sigit Adiwuryanto saat apel konsolidasi Operasi Mantap Brata 2018

RIAU1.COM - Polres Bengkalis menggelar pelaksanaan apel konsolidasi dalam rangka berakhirnya Operasi Mantap Brata Muara Takus 2018 yang dilaksanakan di halaman Mapolres Bengkalis, Selasa 29 Oktober 2019.

Dalam amanat Kapolri yang dibacakan Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto menyampaikan, Polres Bengkalis dan jajaran melaksanakan Operasi Mantap Brata Muara Takus 2018 ini dengan didukung TNI, pemerintah daerah, instansi terkait dan mitra kantibmas lainnya.

"Ini dalam rangka pengamanan yang dimulai 28 September 2018 lalu hingga 21 Oktober 2019, meliputi pengamanan kampanye, massa tenang, pemungutan suara, hitung suara, penetapan hasil pemilu, pengucapan sumpah janji atau pelantikkan anggota DPR RI, DPD dan DPRD serta pelantikkan Presiden dan wakil Presiden RI," ujarnya.

Diamanat itu juga, dengan mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif yang didukung kegiatan intelijen dan kegiatan gakkum, sehinga terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif di seluruh wilayah Kabupaten Bengkalis.

Loading...

"Saya selaku Kapolres Bengkalis mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada rekan Pemkab Bengkalis, TNI, KPU, Bawaslu, Linmas serta Instansi terkait lainnya dan semua pihak masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan semua yang terlibat langsung maupun tidak langsung," tuturnya.

"Yang telah membantu dalam pelaksanaan  pengamanan operasi mantap brata muara takus 2018 dan pemilu tahun 2019 di Kab. Bengkalis sehingga semua tahapan dapat berjalan dengan lancar aman dan kondusif," pungkasnya.