Kabut Asap Tebal Selimuti Pelantikan 45 Anggota DPRD Bengkalis 2019-2024

Kabut Asap Tebal Selimuti Pelantikan 45 Anggota DPRD Bengkalis 2019-2024

16 September 2019
Kabut asap selimuti Bengkalis

Kabut asap selimuti Bengkalis

RIAU1.COM - Kabut asap tebal menyelimuti Pulau Bengkalis, mewarnai prosesi pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan 45 anggota DPRD Kabupaten Bengkalis terpilih periode 2019-2024.

Dari pantauan Riau24 Group, kabut asap tebal tersebut muncul akibat karlahut yang terjadi di sejumlah wilayah Riau, khususnya di Kabupaten Bengkalis ini sendiri.

"Asapnya masih tebal, mata sudah mulai perih serta batuk," ungkap salah seorang tamu undangan pelantikan DPRD Kabupaten Bengkalis, Senin 16 September 2019.

Selain kabut asap, sejumlah ruas jalan juga dilakukan penutupan, karena Rapat Paripurna pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan 45 anggota terpilih DPRD Bengkalis 2019-2024 dilaksanakan di Gedung Cikpuan Bengkalis.

Adapun ruas jalan yang ditutup sementara tersebut yakni, jalan Hangtuah, mulai dari pertigaan jalan Hangtuah-Jalan Gatot Subroto-Jalan HOS Cokroaminoto hingga dekat surau Hangtuah.

Loading...

Sedangkan Jalan Sri Pulau, penutupan hanya dilakukan dari arah perempatan Jalan Sri Pulau-Kartini (dekat Surau Sri Pulau). Pasalnya, dari arah pertigaan jalan Sri Pulau-HOS Cokroaminoto, pada pukul 07.30 WIB tadi masih dibuka.

Penutupan jalan Hangtuah tersebut sudah dilakukan sejak sekitar pukul 07.00 WIB tadi. Dari pertigaan Hangtuah-Gatot Subroto-HOS Cokroaminoto misalnya, dua anggota Polantas Bengkalis berjaga di sana. Memberikan informasi kepada pengguna jalan dan mengalihkan mereka ke ruas jalan lain.

Kepada masyarakat yang dalam keseharian biasanya menggunakan ruas jalan tersebut, tentu harus mencari alternatif lain hingga Rapat Paripurna tersebut usai.