//riau1.com/

#bengkalis

Mahasiswa Posko 9 KKL STAIN Bengkalis Taja Pelatihan Kompetensi Guru Madrasah

R1/bar


Para peserta pelatihan kompetensi guru madrasah di MTs Al Khairiyah Desa Pambang Bengkalis Para peserta pelatihan kompetensi guru madrasah di MTs Al Khairiyah Desa Pambang Bengkalis

RIAU1.COM - Meningkatkan kompetensi para guru madrasah bidang pendidikan agama saat ini perlu dilakukan karena akan berpengaruh terhadap minat dan prestasi belajar para siswa.

Untuk mewujudkan hal itu, Mahasiswa Posko 9 KKL STAIN Bengkalis menggelar pelatihan kompetensi guru yang dilaksanakan di Desa Pambang Baru, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, Riau.



BACA JUGA : DPRD Bengkalis Apresiasi Wisata Malam Kampung Melayu

Iklan Riau1

"Semua itu akan terwujud jika para guru yang merupakan sumber belajar utama bagi para siswa yang memiliki kompetensi sangat baik," kata Dosen STAIN, M Aufa Muis, Rabu 31 Juli 2019.

"Para Guru jangan pernah berhenti belajar dan harus terus menerus menambah pengetahuan keterampilan dan dapat menjadi tauladan bagi para siswa," sambungnya.

Sementara itu, Ketua Posko 9 KKL STAIN Bengkalis, Fiza Hariani yang juga mahasiswa Prodi Ekonomi Syariah menyampaikan, mahasiswa yang melaksanakan KKL di Desa Pambang Baru berjumlah 13 orang.



BACA JUGA : Telan Biaya Rp2 triliun lebih, Los Ikan Pasar Terubuk Bengkalis Masih Belum Difungsikan

"Alhamdulilah, hari ini kami dari KKL STAIN Bengkalis melaksanakan pelatihan kompetensi guru, yang dihadiri 16 orang guru MTs Al Khairiyah Pambang Baru," ujarnya.

Acara pelatihan peningkatan kometensi para guru madrasah ini dibuka secara resmi oleh Kepala Sekolah MTs Al Khairiyah, Sumiati.


Informasi
Tlp +62 853 8222 8787
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)
Loading...