//riau1.com/

#bengkalis

Masyarakat Pulau Bengkalis 'Gerah' Listrik Sering Padam saat Magrib

R1/bar


Ilustrasi Ilustrasi

RIAU1.COM - Masyarakat di Pulau Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Riau dibuat gerah dengan seringnya pemadaman listrik yang dilakukan oleh PT PLN Bengkalis sejak dua pekan terakhir.

Pihak PLN Cabang Bengkalis dinilai asal asalan saat melakukan pemadaman listrik. Disamping itu, pemadaman listrik juga tidak terjadwal sehingga banyak masyarakat komplain.



BACA JUGA : Ke Riau, Menpar RI Ingin Pulau Rupat jadi Kawasan Ekonomi Khusus

Hisyam salah seorang warga Bengkalis meminta kinerja PLN Cabang Bengkalis dievaluasi karena seringnya pemadaman listrik. "Kalau sering terjadi pemadaman listrik seperti yang terjadi sekarang ini, lebih baik pemimpin PLN di Bengkalis kembali dievaluasi kinerjanya," ujarnya.

"Evaluasi ini harus ada ketegasan dari Pemkab Bengkalis maupun DPRD Bengkalis, kalau masyarakat yang mengevaluasi nanti macam tak masuk akal, soalnya masyarakat hanya bisa menderita saja," sambungnya, Kamis 4 Juli 2019.



BACA JUGA : Tingkatkan Mutu Pelayanan, Diskes Bengkalis Gelar Evaluasi Penggunaan Obat Rasional

Hisyam menuturkan, pihak PLN Bengkalis kerap melakukan pemadaman listrik tanpa ada jadwal yang jelas, dan juga saat akan melaksanakan salat magrib.

"Mati lampu ini memang tak ado jadwal lagi, kadang siang kadang mau magrib, kan aneh kalau terus terusan listrik padam. Malah beban masyarakat bayar listrik makin mahal," tukasnya.


Informasi
Tlp +62 853 2000 4928
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)