//riau1.com/

#bengkalis

Beberapa Hari Tak Berfungsi, Diskominfotik Bengkalis Sebut Videotron Senilai Rp1,5 miliar itu Dikelola Humas

R1/bar


Videotron di persimpangan Jalan Sudirman-A Yani Bengkalis tidak berfungsi Videotron di persimpangan Jalan Sudirman-A Yani Bengkalis tidak berfungsi

RIAU1.COM - Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Bengkalis, tidak mengetahui secara pasti videotron di persimpangan Jalan Sudirman-A Yani Bengkalis tidak berfungsi.

Kepala Diskominfotik Bengkalis, Johansyah Syafri menyatakan, secara teknis, videotron tersebut bukan berada dalam pengelolaan pihaknya.



BACA JUGA : Ke Riau, Menpar RI Ingin Pulau Rupat jadi Kawasan Ekonomi Khusus

"Itu menjadi tanggungjawab Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Sekdakab Bengkalis. Apa penyebab videotron tersebut tidak berfungsi, sampai setakat ini kami belum tahu persis," kata Johan, Rabu 3 Juli 2019.

Terkait kendala itu, Johan mengungkapkan, pihaknya akan berkoordinasi dengan Humas Sekdakab Bengkalis, agar videotron tersebut secepatnya dapat difungsikan kembali.

"Nanti akan kita sampaikan ke bagian Humas. Mungkin Humas belum tahu kalau videotron tersebut saat ini tidak berfungsi," ungkpanya.



BACA JUGA : Tingkatkan Mutu Pelayanan, Diskes Bengkalis Gelar Evaluasi Penggunaan Obat Rasional

Seperti yang diketahui, videotron berukuran 6x3 meter persegi senilai Rp1,5 miliar yang dianggarkan dalam APBD Bengkalis 2014 itu, belakangan tidak berfungsi.

Proyek pengadaan videotron itu dikerjakan CV Karya Pratama Lestari (KPL) dan diduga kuat tidak sesuai spesifikasi yang tertera dalam dokumen pelelangan, bahkan diindikasikan terjadi mark up harga dalam proyek tersebut.


Informasi
Tlp +62 853 2000 4928
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)