Sisir Lokasi Rawan Kejahatan dan Aksi Balap Liar, Polsek Mandau Jaring 16 Motor

Sisir Lokasi Rawan Kejahatan dan Aksi Balap Liar, Polsek Mandau Jaring 16 Motor

30 Juni 2019
Belasan sepeda motor yang tidak dilengkapi surat-surat  kendaraan terjaring operasi K2YD Polsek Mandau

Belasan sepeda motor yang tidak dilengkapi surat-surat kendaraan terjaring operasi K2YD Polsek Mandau

RIAU1.COM - Kepolisian Sektor (Polsek) Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau menggelar operasi K2YD disejumlah titik yang dinilai rawan terjadi tindak kejahatan dan juga aksi balapan liar.

Dalam operasi yang digelar Sabtu 29 Juni 2019 tengah malam itu, aparat berhasil mengamankan sekitar 16 uni sepeda motor yang tidak dilengkapi dengan surat-surat kendaraan maupun diduga akan digunakan untuk balap liar.

Kapolsek Mandau, Kompol Arvin Hariyadi mengatakan, titik yang menjadi sasaran operasi K2YD, yakni Jalan Sudirman, Jalan Hangtuah, Simpang Geroga dan Jalan Mawar simpang Gate III, Kecamatan Mandau.

"Operasi ini agar memberikan rasa aman kepada warga, cipkon ini menuju sasaran yakni lokasi rawan kejahatan jalanan, premanisme dan kejahatan lainnya, lokasi arena balap liar dan lokasi masyarakat yang sedang berkumpul," kata Arvin, Ahad 30 Juni 2019.

"Ada beberapa titik sasaran operasi yang berlangsung hingga Ahad dinihari tadi, salah satunya lokasi yang sering menjadi tempat aksi balap liar, dan untuk kendaraan yang terjaring, kita berikan sanksi tilang," tuturnya.

Operai ini turut melibatkan, Wakapolsek Mandau  AKP Ali Suhud, para Kanit. Sementara KBO Sat Lantas 125 di pimpin Iptu Zainal Arifin beserta Kanit Regident Bengkalis Ipda Hadi Suryanto serta 45 Personil Gabungan Polsek Mandau, BKO Sat Lantas dan BKO Sabhara Polres Bengkalis.