//riau1.com/

#bengkalis

Penggeledahan KPK di Rumdis, Kantor Bupati Hingga Dinas PUPR Bengkalis Menyangkut Kasus Proyek Jalan

R1/bar


Penyidik KPK menggeledah Kantor Bupati Bengkalis Penyidik KPK menggeledah Kantor Bupati Bengkalis

RIAU1.COM - Teka-teki penggeledahan yang dilakukan tim penyidik KPK di rumah dinas Bupati Bengkalis, Kantor Dinas PUPR Bengkalis dan Kantor Bupati Bengkalis, Rabu 15 Mei 2019 siang terjawab.

Penggeledehan yang dilakukan komisi anti rasuah itu, untuk mengusut kasus menyangkut proyek pembangunan jalan di Kabupaten Bengkalis.



BACA JUGA : Warga Mandau Duri Heboh, Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Kamar

Hal itu diungkapkan Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Febri Diansyah saat dikonfirmasi melalui selularnya. "Ada tiga lokasi yang dilakukan penggeledahan, ini menyangkut proyek jalan di Kabupaten Bengkalis," ucapnya.

Seperti yang diketahui, sejak Rabu siang, tim penyidik KPK yang berjumlah sekitar 10 orang melakukan penggeledahan ke Kantor Bupati Bengkalis, rumah dinas Bupati dan juga Kantor Dinas PUPR Bengkalis.



BACA JUGA : Tokoh Masyarakat Sebut Insiden Kejurda Korwil IMI Bengkalis Kelalaian Panitia

Dalam penggeledahan yang dikawal ketat aparat bersenjata lengkap dari Polres Bengkalis itu, penyidik KPK membawydua buah koper yang diduga berisi sejumlah dokumen hasil penggeledahan.

Beberapa ruangan di Kantor Bupati Bengkalis menjadi sasaran penggeledahan tim penyidik KPK yang berlangsung selama kurang lebih tiga jam dari pukul 12.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB.


Informasi
Tlp +62 853 2000 4928
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)