//riau1.com/

#bengkalis

Sosialisasi Bagi Pemilih Pemula, KPU Bengkalis Gelar Lomba Jingle dan Stand Up Comedy

R1/elpi


Lomba Jingle/phi/hari Lomba Jingle/phi/hari

RIAU1.COM - BENGKALIS - Menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 17 April 2019 mendatang. Komisi Pemilihan Umum (KPU), Sabtu, 30 Maret 2019 menggelar lomba Jingle dan stand up comedy. Lomba ini juga bentuk sosialisasi KPU bagi Pemilih Pemula.

Lomba Jingle dan stand up comedy tersebut diikuti sebanyak 15 peserta diantaranya dari unsur Pelajar dan Mahasiswa.

Komisioner Divisi SDM dan Farmasi, Feri Herlinda kepada Riau24.com menyampaikan kegiatan tersebut dengan tujuan adalah bagi pemilih pemula dan masyarakat, agar mereka mengetahui berapa penting pelaksanaan pemilihan umum dalam suatu negara demokrasi.



BACA JUGA : Ke Riau, Menpar RI Ingin Pulau Rupat jadi Kawasan Ekonomi Khusus

"Kita hari ini dari KPU Bengkalis melaksanakan perlombaan diantaranya Jingle dan stand up comedy. Pelaksanaan ini dengan tujuan sekaligus sosialisasi tingkat pemilih pemula dan masyarakat,"ungkap Feri Herlinda.

Disampaikan nya lagi, dengan kegiatan tersebut, KPU Bengkalis berharap agar seluruh lapisan masyarakat agar ikut berperan aktif dalam mensukseskan pemilu 2019 ini.

"Kegiatan ini, kita selenggarakan di kantor KPU Bengkalis dan peserta nya sendiri juga diikuti dari beberapa orang pelajar dan mahasiswa. Terus acara ini kita juga mengambil dari pemilih pemula,"ujarnya.

Masih kata Harlinda, sedangkan untuk dewan juri lomba jingle itu adalah dari unsur seniman dan guru vokal. Sedangkan untuk lomba Stand Up comedy adalah dari komunitas Yong Dolah dan dari kalangan seniman Riau.



BACA JUGA : Tingkatkan Mutu Pelayanan, Diskes Bengkalis Gelar Evaluasi Penggunaan Obat Rasional

"Untuk bagi pemenang lomba ini nantinya akan diumumkan pada 7 April 2019 tepatnya pada acara KPU Ran mungkin akan diselenggarakan di Lapangan Tugu Bengkalis,"imbuhnya.***


R1/phi

 

 


Informasi
Tlp +62 853 2000 4928
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)